GAYA RAMBUT PRIA YANG DISUKAI WANITA

04.54

Gaya rambut menjadi sebuah jati diri seseorang pria agar disukai oleh para wanita. Apa saja dilakukan oleh seorang pria agar bisa nampak tampan dan disukai wanita. Biasanya para pria suka gonta ganti GAYA RAMBUT pria smbil mencari mana yang cocok menjadi gaya rambut untuk menjadi ciri khasnya. Kali ini saya akan sharing tips mengenai gaya rambut pria apa saja yang disukai oleh para  wanita - wanita nih Gan Yuk disimak .........................

 Gentleman Pomp 

Potongan rambut ala Justin Timberlake ini sangat cocok untuk tampilan yang rapi dan sleek. Agar Agan mendapatkan gaya rambut seperti ini, Agan sebaiknya memiliki potongan rambut pompadour dengan bagian samping yang pendek (sekitar 6 mm) namun panjang di bagian rambut atas (10 mm). Belah rambut dari ujung sudut alis Agan lalu beri sedikit pomade untuk styling dan keringkan dengan tangan.







Curly Bun 

Tipe rambut ala Orlando Bloom ini memberi kesan santai namun tetap cocok Agan coba saat mendatangi acara formal. Caranya cukup keringkan rambut Agan dengan diffuser untuk mencegah rambut menjadi frizzy. Lalu tarik rambut ke belakang dan gunakan ikat rambut untuk mengencangkan ikatan hair bun. Beri sedikit ruang pada bawah rambut dengan memasukkan ujung sisir ke dalam rambut untuk memberikan tampilan yang santai.








 Slick Top Knot

Potongan rambut dengan under cut seperti ini, Agan dapat memberi tampilan yang sleek cukup dengan mencoba tatanan man bun berukuran kecil. Gunakan tangan Agan untuk mengaplikasikan gel kepada rambut, lalu ikat rambut menjadi small bun, dan Agan pun akan memiliki tampilan rambut ala ala Zayn Malik









 Fresh Side Part 

Potongan rambut belah pinggir seperti ini akan membuat tampilan Agan lebih fresh. Gaya rambut ini memiliki panjang yang lebih pendek dibandingkan dengan gentleman pomp milik Justin Timberlake. Untuk mendapatkan tampilan ini, Agan harus mengeringkan rambut dengan mengarahkan blow dryer ke arah atas. Gunakan sedikit produk sculpting rambut dan gunakan jari-jari Agan untuk menyisir rambut ke belakang.








 Sexy Man Bun


Nah, tampilan rambut ala ala Jared Leto dengan tatanan rambut ala sexy man bun ini paling disukai wanita nih Gan biasanya. Tentunya untuk rambut ini Agan perlu memiliki rambut yang panjang. Beri sedikit hairspray pada rambut dan tarik rambut Agan untuk dijadikan bun.

 Slicked Back


Agar Agan memiliki tampilan sleek dan santai seperti ini, gunakan hair clay untuk mengeringkan rambut Agan. Lalu gunakan sisir untuk menarik rambut Agan dari depan ke belakang untuk mendistribusikan produk rambut yang Agan gunakan tadi ke seluruh rambut. Untuk kesan yang lebih santai dan natural, cukup rapikan rambut Agan dengan jari-jari. 









Tousled Wave 


Bagi Agan yang memiliki rambut bergelombang, gaya rambut yang satu ini cocok untuk tampilan yang natural. Dengan memberikan sedikit hairspray saat rambut Agan masih lembap, lalu keringkan dengan blow dryer sambil menyisir rambut dengan jari-jari tangan untuk memberi gelombang yang natural. Sebagai pelengkap, tinggal gunakan sedikit styling clay pada rambut Agan.







 Stylish Short Layer 


Untuk para Agan yang ingin memiliki rambut pendek yang terlihat natural, potong rambut Agan dengan gaya layer seperti ini. Dan tinggal di beri sedikit wax rambut untuk styling dan rambut pendek Agan pun akan terlihat stylish.








Agan Tertarik, silahkan di kasih gambarnya ke barber shop terdekat...see ya

sumur : http://kaskus.co.id

ga knapa knapa

Artikel Terkait

First