MUSIM HUJAN BIKIN TAMBAH GEMUK, PERCAYA GAK?

23.09

JANGAN mengeluh bertambah gemuk ketika musim hujan. Banyak orang bilang kalau MUSIM HUJAN bisa bikin tambah gemuk. Disini akan dibahas apa saja yang membuat kamu BIKIN GEMUK disaat musim hujan . Karena ada banyak faktor yang seharusnya tidak dilakukan pada saat musim hujan.
Dlansir Boldsky, Selasa (6/12/2016), berikut adalah empat faktor yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk ketika musim hujan. Cari tahu yuk!



1. Tidur Mulu Jarang Olahraga

Saat musim hujan orang cenderung jarang melakukan olahraga. Tapi mereka malah banyak makan dengan tidak membakar kalori. Alhasil, berat badan bertambah yang membuat Agan jadi gemuk



2. Pas ujan Kebanyakan Makan

Saat musim hujan, orang jadi sering lapar. Lalu Agan lebih milih ngenyangin perut tanpa memikirkan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Tak ayal, tubuh Anda bertambah gemuk di musim hujan. 


3. Jadi Sering Ngemil

Biasanya orang yang minum secangkir kopi, teh, atau cokelat diiringi camilan berkalori tinggi. Misalnya, secangkir minuman hangat ditambah dengan makan goreng, roti tawar, cake, dan jenis camilan lainnya. 


4. Jadi Sering Makan Junk Food

Sebuah studi penelitian telah menemukan, ketika musim hujan orang lebih banyak makan junk food. Karenanya, makanan tersebut mengandung tinggi lemak yang dapat mengenyangkan perut Anda sejenak, juga membuat tubuh tetap hangat. Sebaiknya hindari ya agar tidak menambah berat badan.


NAHH GUYS. banyakin gerak ya disaat musim hujan gini.. jangan sampai produktivitas jadi menurun karna kebanyakan males2an.
ingat besok masih banyak hari untuk disongsong dengan penuh semangat. persiapkan harimu.


sumur: http://kaskus.co.id

ga knapa knapa

Artikel Terkait

Previous
Next Post »